Sadis…! Babe Bunuh Tujuh Anak Jalanan, Tiga Dimutilasi

Jakarta, (tvOne)

Berdasarkan tes psikologi yang dilakukan ahli dari Universitas Indonesia, Sarlito Wirawan Sarwono, Baekuni atau Babe akhirnya mengakui kalau dirinya telah membunuh tujuh anak jalanan sejak 2007 lalu.

Menurut Sarlito, Babe mengaku membunuh tiga korbannya dan dimutilasi. Sementara empat korban lainnya hanya dibunuh saja tanpa dimutilasi. “Caranya selalu sama dengan cara Babe membunuh Ardiansyah,” ujarnya, Kamis (14/1).

Pemeriksaan kejiwaan Babe masih terus dilakukan penyidik untuk mendalami kalau ia dapat mempertanggungjawabkan semua perbuatannya di hadapan hukum. Kebiasaannya yang dekat dengan anak jalanan memang dianggap wajar para tetangga Babe. Karena sejak mengontrak di daerah ini, lelaki itu hanya tinggal seorang diri. “Mungkin karena tidak punya anak, jadi dia merawat anak-anak jalanan dengan penuh perhatian” ujarnya.

Kebaikan Babe diketahui warga karena lelaki ini jarang membeli makan jadi. Dia selalu memasak sendiri makanan untuk anak jalanan yang ditampungnya. Selain itu juga, babeh terkadang memberi uang kepada bocah di sekitar tempat tinggal meski bukan anak asuhnya. “Kalau kata orang dia selalu memandikan anak asuhnya, saya enggak tau. Karena saya enggak pernah melihat” ujar warga lainnya.

Kontrakan Babe yang terletak di gang sempit bernama gang Mudalim, Jalan Masjid bergabung diantara padatnya pemukiman yang terletak berapa ratus meter di belakang terminal Pulogadung (Dari samping terminal, belok ke kiri hingga melewati pasar tradisional). “Babe tinggal di sini udah sekitar dua tahunan” ujar warga lainnya.

Saat ini kontrakan kecil Babe masih dalam keadaan terkunci. Suasana lingkungan sekitar pun telah kembali normal, walau masih sesekali terdengar pembicaraan antara warga tentang sosok Babe yang misterius. (Vivanews)

One response to this post.

  1. Sadissss…!!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: